KATA AKAN MEWAKILI SEMUA,,,,,APA-APA YANG ADA DI PIKIRAN KITA,,,,,JaNgAn LuPa cOmEnT Ya,,,!!! SERIBU PUISI: AKU

AKU

Aku bukanlah kesempurnaan hidup

aku,,,manusia lemah

aku bernyawa satu
aku bukanlah kata,,,,

aku menaiki samudra
dan aku ingin mengerti,,,

aku ingin melayang sepi
aku ingin bebas,,,

aku berlari dalam kelamnya jiwa
aku bukan kesempurnaan

aku sendiri masih terlupa
aku diam seribu angkara
aku tertegun melihat nyawa
aku sendiri tak berpijak
aku tahu akan kesendirian
aku merasakan penderitaan
aku terkejut oleh derita
aku teriak oleh angkara
aku masih melihat sosoknya
aku masih sendiri
aku berpikir tentang hidup
aku beranjak dewasa
aku ingin bicara

aku masih di sini
aku menunggu
aku tak tahan lagi
aku tak sanggup lagi
aku tak yakin lagi
aku tak merasa
aku tak berjiwa

aku sekarang tau
aku manusia

0 komentar:

Posting Komentar